[Review] Mengenal Apa Itu WBSPro Dan Cara Penggunaannya

Pada artikel ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang apa itu aplikasi WBSPro dan cara menggunakannya.

Bagi Anda pemilik toko online yang keberadaan WhatsApp tentunya sangat penting.

Dengan WhatsApp calon pembeli bisa berkomunikasi secara langsung dengan Anda ataupun tim CS yang Anda miliki.

Entah itu hanya sekedar tanya-tanya atau jika sudah cocok langsung bertransaksi semua bisa terjadi di WhatsApp.

Sayangnya, walaupun bisa dijadikan sebagai saluran sales, WhatsApp masih punya kekurangan, apalagi jika disesuaikan dalam konteks toko online.

Kekurangannya adalah bahwa semua fitur bawaab yang ada di WhatsApp harus dijalankan secara manual.

Ketika ada chat masuk, Anda harus membalasnya satu per satu.

Ketika calon pembeli tidak segera melakukan transaksi Anda pun juga harus melakukan follow up secara manual dan satu per satu.

Bahkan ketika Anda ingin mengirimkan broadcast atau blast di WhatsApp, Anda dibatasi hanya sekitar 256 penerima saja.

Sangat menyita waktu terutama bagi Anda yang jumlah orderannya mulai agak ramai.

Namun kini Anda tidak perlu melakukan semua hal di atas secara manual lagi. Karena saat ini ada sebuah tool atau software yang akan membantu Anda dalam mengirimkan broadcast atau blast di WhatsApp dengan sangat mudah.

Selain itu dengan aplikasi ini Anda juga bisa melakukan follow up secara masal dan otomatis dari setiap orderan yang masuk ke CS toko online Anda.

Nama tools ini adalah WA Bulk Sender Pro atau yang bisa disebut dengan WPS Pro.

Apa itu WBSPro?

WBSPro adalah sebuah aplikasi WA blast paling stabil dan terupdate di Indonesia saat ini buatan KlikDigital. Berfungsi untuk mengirimkan pesan WhatsApp secara masal, otomatis dan cepat.

Selain itu dengan WBSPro Anda bisa melakukan follow up secara otomatis terhadap calon pembeli yang belum transfer. Semuanya bisa dijangkau hanya melalui perangkat komputer Anda tanpa harus menghubungi mereka satu per satu.

Mengapa Anda Harus Pakai aplikasi WBSPro?

Di dalam jualan online, proses yang paling berat dan membutuhkan sumber daya ekstra adalah promosi dan juga follow up.

Untuk promosi Anda paling tidak perlu mengeluarkan uang untuk beriklan. Sedangkan jika pakai cara organik sumber daya yang paling banyak tersita adalah waktu.

Sedangkan untuk follow up Anda sumber daya yang tersita tentu saja adalah manusia. Anda harus menyiapkan tim yang secara khusus melakukan follow up dari setiap orderan yang masuk.

Maka dari itu untuk membuat promosi dan juga follow up tetap jalan walaupun dengan sumber daya yang sangat terbatas, Anda harus menggunakan aplikasi WBSPro ini.

Setidaknya ada beberapa alasan yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda sebelum menggunakan aplikasi ini.

  1. Harga rasional dan terjangkau. Aplikasi WBSPro ini bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp. 1.194.000   Rp.597.000 untuk satu tahun pertama. Sedangkan jika Anda ingin memperpanjang berlangganan aplikasi ini, Anda dikenakan biaya Perpanjangan Tahun Ke-2 dst sebesar Rp. 249.000.
  2. Multi platform. Aplikasi ini bisa Anda jalankan di desktop dengan sistem operasi Windows dan juga MacOS. Jika Anda punya perangkat dengan salah satu sistem operasi tersebut, maka aplikasi ini bisa berjalan lancar.
  3. Banyak dipakai oleh pemilik toko online. Saat ini sudah lebih dari 7.000 orang yang menggunakan aplikasi WBSPro ini. Mulai dari ibu-ibu rumah tangga hingga para mastah seperti Agan Khalid, Dewa Eka Prayoga, Christina Lie, Suryadin Laodang, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  4. Sangat mudah digunakan. Anda bisa melihat sendiri bagaimana penggunaan WBSPro yang sangat mudah pada video demo berikut ini.

Apa saja fitur WBSPro?

Ada banyak sekali fitur terbaik di aplikasi WBSPro, yang diantaranya :

Multi Akun Whatsapp

Anda bisa menggunakan nomor WhatsApp yang berbeda untuk setiap proses yang Anda lakukan. Misalnya untuk melakukan broadcast atau WA Blast Anda menggunakan nomor Indosat. Sedangkan untuk follow up Anda menggunakan nomor Telkomsel. Ini bisa dilakukan di WBSPro.

Export & Import List

Anda bisa melakukan Import & Export setiap kontak WhatsApp yang Anda miliki dengan format TXT ataupun CSV.

Mengirim Semua Jenis File

Ini adalah salah satu fitur keren yang dimilik oleh WBSPro. Dengan fitur ini Anda bisa mengirimkan file dalam bentuk Text, Gambar, Video bahkan Dokumen (txt, doc, excell, pdf dll).

Personalisasi Dinamis

Fitur paling dicari, dengan fitur ini Anda bisa mengirimkan pesan secara personal sesuai dengan data yang Anda miliki, seperti Tanggal Order, No. Invoice, Nominal, Nama Lengkap, Alamat Dll. Jadi meskipun dikirimkan secara masal, penerima pesan Anda akan merasa dichat secara personal.

Scrape Nomor WA Dari Google Maps

Jika bisnis Anda adalah jasa atau produk dengan target marketnya adalah bisnis lokal di sekitar Anda, dengan Fitur ini, Anda bisa mencari Data Nama Bisnis & Nomor Whatsapp yang terdaftar di Google Maps. Sangat praktis dan langsung tertarget.

Filter Nomor WA Aktif

Walaupun di WBSPro ada fitur generate nomor WA secara otomatis, dengan fitur ini Anda bisa mem-verifikasi nomor-nomor kontak hasil generate. Yang valid akan dipertahankan, sedangkan yang tidak valid atau tidak aktif bisa Anda hapus.

Support Multi Pesan & Spintext

Supaya tidak terbaca sebagai spam, fitur ini ada. Tujuannya adalah agar Anda bisa mengatur format dan mengirimkan Pesan secara random.

Report Hasil Pengiriman

Di WhatsApp Bisnis maupun WhatsApp Personal tidak ada fitur report. Namun di WBSPro, Dengan fitur ini Anda akan mendapatkan laporan hasil pengiriman pesan, tentang yang gagal dan yang sukses pengirimannya.

Scrape No HP Di Website OLX

OLX Adalah salah satu Listing Produk yang cukup ramai, Anda bisa mencari No Whatsapp tertarget disana.

Itulah review singkat saya tentang aplikasi WBSPro. Anda sudah pasti tertarik dengan fitur dan juga manfaat yang akan Anda dapatkan nantinya setelah menggunakan aplikasi ini.

Maka dari itu, langsung saja klik tombol di atas untuk segera berlangganan dan menggunakan aplikasi WBSPro sekarang juga.

aplikasi wbs pro
Gravatar Image
Remote Worker. SEO Specialist at KIRIM.EMAIL. Digital Marketing and Technology Enthusiast.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.